March 22, 2015

Kata Bijak Mengharukan Untuk Ibu

Kumpulan kata kata bijak mutiara untuk ibu , kata bijak mutiara untuk ibu yang mengaharukan dan membuat menangis.

Kata Bijak Mengharukan Untuk Ibu

 

ibu adalah orang yang sangat berjasa untuk kita, karena dia lah yang berkorban dan memperjuangkan hidup kita, ibu juga adalah orang yang selalu sedia setiap saat untuk mengorbankan diri nya demi kesuksesan anaknya.

sudah seharusnya kita sebagai anak memberikan hadiah untuk dia, walaupun dia tidak membutuhkan namun cobalah untuk memberikan kesan yang baik untuknya, berilah hadiah yang diberikan dengan kata kata indah untuk menyentuh hati nya. jika kita tak mampu memberikan apa pun, cukup dengan memberikan ucapan manis untuk membahagiakan dirinya, karena ibu kita akan sangat senang walaupun kecil tapi dari hati.

kita sebagai anak sering kali membuat hatinya menangis, melawan kata-katanya, tidak mau disuruh lagi cuma karena malas. tidak ingatkah kita bagaimana ibu kita dulu berkorban, berjuang menyusui, mengantar kita ke sekolah, menyium dahi kita dengan penuh cinta. jika saja ibu kita disuruh mengelilingi bumi ini untuk dapat menyelamatkanmu aku yakin dia akan berjalan menyelamatkanmu.

Kata Bijak Mutiara Mengharukan Untuk Ibu

Kata Bijak Mutiara Mengharukan Untuk Ibu ini kami posting dengan sengaja karena bentuk cinta kami juga kepada para ibu-ibu negeri ini yang sudah melahirkan dan menyisihkan beberapa waktunya untuk para anak negeri, kami membagikan pada postingan kali ini kata kata mutiara yang sangat inspiratif untuk kita berikan kepada ibu kita yang sering kita lukai hatinya.

dengan bangga kami memosting postingan kata kata bijak mutiara mengharukan untuk ibu agar para anak negeri ini mengerti bagaimana berucap terima kasih kepada ibunya, postingan yang kami buat semuanya adalah murni dari lubuk hati kami yang paling dalam, karena kami yakin semua yang dari hati akan mudah tersampaikan kepada hati bunda kita.

kalian bisa melihat kumpulan kata bijak mutiara mengharukan untuk bunda di sini:

ibu maafkan aku yang selalu nakal

ibu kami minta ridhomu jika kamu berkehendak

aku baru sadar indahnya dunia bisa aku dapatkan ketika melihat ibuku tersenyum

sudah berapa tahun aku hidup di dunia tapi tidak ada yang bisa aku berikan

bunda maafkan anakmu yang selalu membuatmu menangis

aku rindu belaian kasih sayangmu bunda

bunda aku baru sadar jika kamu tidak pernah mengeluh saat mengurusku, walau aku sering mengeluh saat kau suruh

jika kasih sayang hanya diberi oleh ibu saja itu sudah cukup Tuhan

terima kasih ibu kau selalu mendoakan untuk kesuksesanku

jika aku sukses nanti bunda, aku mau kamu yang jadi pertama mencicipi kesuksesanku

ibu anakmu ini seorang durhaka, aku minta maaf

jika saja hidup bisa diulang kembali, aku akan tetap mau dilahirkan dari rahimmu ibu

jangan sampai kamu menyesal ketika ibumu sudah tidak ada

dia lah pahlawan yang selalu ada di dekatmu namun kalian tidak sadar

maafkan tangisanku saat masih bayi yang selalu mengganggu tidurmu

aku lihat ibu tidak pernah berkata capek kepada ku walau dia terlihat capek

kerut di dahinya mengatakan aku dimakan usia

ingin ku membalas kasih sayangmu ibu

maafkan ketidakpatuhanku ibu

umur itu bisa dibeli, aku ingin membeli umur untuk ibuku

ibu maafkan aku yang tak bisa memberi apa-apa

jika ada anugrah dari tuhan, aku sudah melihatnya yaitu ibu

selalu ku kenang, tidak ada duanya kau ibu

jika harus membanting tulang benar-benar membanting tulang untuk ibu akan ku lakukan

ibu aku ingin selalu di sisi
bu aku ingin kamu selalu tersenyum

kenapa usia menggerogoti dirimu

aku akan menemanimu ibu kemana pun

ibu adalah makhluk terindah, dia kuat dan penuh cinta

seluruh emas di dunia ini tidak akan bisa membayar kasih sayang tulusmu

aku selalu ingin membuat ibu tersenyum

aku selalu menangis ketika mengenang kasih sayangmu

aku memang menyusahkan ibu, aku ingin sekali membahagiakanmu ibu

ibu jangan menangis, hatiku juga terluka jika kau menangis

tuhan jika ibu meninggal aku ingin ikut bersama nya jika kau izinkan

kenapa selalu terisak melihatmu kerutan di dahimu ibu

aku tanpa ibu bukan lah apa-apa

di balik pemimpin besar, ada ibu yang hebat

ketika kamu bersedih aku juga bersedih ibu

ibu apa yang kau mau akan ku lakukan walau aku harus menggali bumi ini

ibu kamu adalah wanita terbaik dalam hidupku

ibu aku cinta kamu

ibu jangan kau hilangkan kasih sayangmu

ibu aku ingin selalu bersamamu

satu kata yang ingin ku ungkapkan aku sayang ibu

ibu kau berkeringat di teriknya matahari hanya untuk menyekolahkan ku

maafkan ku ibu, aku sudah berani mencintai orang lain dari padamu

ibu aku hanya ingin membuatmu bangga

ibu jangan lah kamu marah kepadaku

ibu adalah segalanya di dunia ini

aku selalu bangga punya bunda sepertimu
baca juga:
demikian lah kata kata bijak mutiara mengharukan untuk ibu yang kami bagikan, ibu adalah sosok malaikat tak bersayap yang hadir untuk semua anak di dunia ini, sangat pantas jika kita memberikan kata kata manis untuk menyentuh hatinya. semua yang kita berikan tidak akan pernah bisa membalas jasa nya walau kita harus berkorban nyawa, jadi pantaskah kita menolak permintaannya?  sekian dari kami silahkan dibagikan untuk kawan-kawan kalian