March 20, 2015

Kata Bijak Cinta Sedih Paling Menyentuh

Bersedih Hati Dihilangkan Dengan Kata Bijak Cinta

sering kali kita dilanda sedih karena cinta, namun harus bijak dalam menyikapinya. dalam kata kata yang indah seperti kata kata mutiara punya kekuatan tersendiri atau sebuah tarikan yang sangat kuat untuk mengatasi nya. orang yang sedang dalam keadaan terburuk sangat membutuhkan motivasi untuk terus menjalani hidupnya. 

Kata Bijak Cinta Sedih Paling Menyentuh
setiap keadaan terburuk memiliki resiko pada batin yang tertekan dengan keadaan, menyebabkan stres dengan kadar frekuensi yang relatif untuk masing-masing orang, ada yang sampai kadar 100 dan sampai-sampai dia bunuh diri hanya karena dilanda kesedihan karena cinta. mereka butuh dorongan seperti kata kata yang memotivasi  diri atau sebuah dorongan langsung.

namun kita akan membantu dalam memberikan dorongan atau motivasi dari kata kata bijak cinta untuk para pesakit atau yang biasanya dikenal galauers.

penghilang sedih yang manjur dengan kata bijak cinta

kenapa kata bijak bisa menghilangkan sedih pada orang? itu karena kata bijak bisa menyentuh hati para pembaca atau pendengarnya, karena kata bijak itu datang dari hati, dan yang dapat menyentuh hati manusia hanya kata kata tulus yang benar-benar dari hati.

kami dengan bangga membagikan kepada pembaca kata kata bijak tentang cinta untuk orang yang sedang bersedih dikarenakan cinta, mari kita simak dahsyatnya kekuatan hati mengetuk dan mendorong hati hati kalian yang sedih di sini:
"cinta itu seperti sihir, namun terkadang sihir itu juga hanya sebuah ilusi saja"
"kamu tidak menginginkanku seperti dulu aku pernah tidak menginginkan diriku"
"kamu pergi tanpa alasan, aku mohon jangan kembali lagi dengan permisi"
"jangan pernah kembali setelah apa yang kau perbuat"
"hidup dengan indah, bermimpi dengan minat, cintailah dengan sempurna"
"jika kenangan masa lalu mu tidak kamu biarkan meninggal, maka masa lalu mu tidak akan pernah membiarkan kamu hidup"
"cinta itu adalah kenikmatan surga"
"suatu hari nanti ketika kamu meninggalkan mu, kamu hanya akan sadar capek untuk meninggalkan mu"
"aku tidak benci dengan orang-orang tapi aku lebih baik mereka tak berada di sekelilingku"
"cinta itu pendorong manusia, menjadi lebih baik atau menjadi lebih buruk"
"aku tidak merindukan dia, tapi aku merindukan dulu dia itu siapa"
"ambil tanganku lalu bilang kepadaku kamu akan selalu mengajaku kemana pun"
"selamanya adalah sepanjang waktu, namun aku ingin mengahabiskan nya bersama mu"
"dulu aku jatuh cinta, namun sekarang aku jatuh sakit"
"melupakan orang yang kamu cintai, sama saja mengingat orang yang kamu belum pernah temui"
"apa aku kehilangan sesuatu? iya, aku kehilanganmu"
"wanita itu menyakitkan ketika dia menolakmu"
"air mata adalah ungkapan yang tidak bisa diungkapkan hati :'( "
"cinta itu mengajarkan untuk mencintai tapi tidak mengajarkan untuk berhenti"
"permulaan terkadang menakutkan, akhir cerita terkadang juga menyedihkan, namun di antaranya ada kisah-kisah indah"
"waktu terbaik adalah ketika kita bersama, namun yang paling buruk adalah ketika aku menangis sendiri"

sentuhan untuk hati yang sedih.

cinta yang datang memang tidak selamanya indah, walau dalam perjalanan nya selalu indah, namun pada akhirnya hanya ada dua kemungkinan yang akan dilewati oleh orang-orang yang menjalani cinta, yaitu akhir kisah yang sedih atau akhir cerita yang bahagia, maksud dari kami membagikan kata kata bijak cinta kepada pembaca hanya ingin memberika motivasi agar tidak patah semangat mencari akhir yang bahagia.

kami ingin memberi sentuhan yang natural dan mengena di hati dengan kata kata bijak, jangan bersedih hati, karena tujuan hidup bukan untuk cinta, tapi cinta yang membuat hidup ini indah.