May 12, 2017

Desain Ruang Kantor yang Minimalis dan Nyaman

Desain Ruang Kantor yang Minimalis dan Nyaman


Memiliki ruang kantor yang nyaman adalah impian orang, tidak terhitung berapa jam kita menghabiskan hari kita di kantor, terkadang ada yang menghabiskan waktu mereka hingga 10 jam per hari atau ada juga hampir 20 jamnya mereka di kantor, bisa dikatakan bahwa kantor adalah rumah kedua bagi mereka.

pada era-era modern ini banyak sekali kita melihat desain-desain ruang kantor atau bahkan rumah yang memakai konsep minimalis, desain yang minimalis memberikan kesan rapi dan tertata, selain itu menurut penelitian ruangan yang bersih dan rapi dapat memberikan semangat dibandingkan ruangan yang berantakan dan tak tertata.

Melihat pada penelitian tersebut, para pemilik usaha di luar negri memfokuskan untuk membuat ruang kantor yang dapat menunjang para karyawannya. Untuk meningkatkan semangat bekerja mereka, desain kantor dibuat sebaik mungkin, ini menggambarkan betapa serius mereka dalam menanggapi hal tersebut.

maka dari itu mari kita temukan inspirasi desain ruang kantor yang minimalis dan nyaman untuk anda aplikasikan di ruang kantor anda:

Ruang Kantor Minimalis Warna Putih


Warna Putih memberikan kesan yang indah, bersih dan rapi, ini akan memberikan energi positif kepada kita, desain yang minimalis dengan warna putih cocok diaplikasikan untuk ruang kerja karyawan atau pun ruang kerja pribadi, mari kita lihat.

ruang kerja minimalis dengan paduan warna putih

elegan workspace

desain elegan untuk ruang kantor


Ruang Kantor Dengan Perpaduan Kayu.


Perpaduan kayu sangat memberikan kesegaran dan memperlihatkan kesan alami, kesan alami ini yang memberikan kita rasa fresh saat bekerja, dalam hal ini desain kantor yang minimalis dengan paduan kayu juga dapat menurunkan tingkat stress saat bekerja, mari kita lihat inspirasi desain minimalis dan elegan dengan perpaduan kayu.

kayu yang cocok untuk desain kantor

desain ruang kantor bagus dengan kayu

ruang kantor dengan desain elegan menggunakan kayu

desain ruang kantor yang baik menggunakan kayu

Berbicara ruang kantor, maka kita berbicara segala tempat dan sisi yang ada di kantor, seperti tempat istirahat karyawan, ruang meeting, ruang tunggu atau lobby, dan berbagai tempat di setiap sudut ruang kantor.

Kita juga ingin memberikan inspirasi untuk ruang-ruang pendukung yang ada di kantor yang tentunya memiliki desain minimalis dan nyaman untuk digunakan oleh kita.


Desain Ruangan-Ruangan di Kantor yang Minimalis









Bagaimana? memberikan inspirasi desain yang nyaman untuk ruang kantor anda bukan? semoga fokus anda untuk memberikan kenyamana dalam bekerja dapat tercapai dan memberikan hasil memuaskan untuk kinerja anda.

0 komentar

Post a Comment

Don't put any links in this blog, because will erase immediately