March 26, 2015

Kata Kata Indah Untuk Pacar Paling Romantis

Kumpulan Kata Kata Indah Untuk Pacar

ada hasrat dalam diri untuk menyenangkan pacar bukan? salah satunya dengan memberikan kata kata indah untuk nya. kata kata bisa menyihir perasaan apa lagi jika tulus dari dalam hati yang terdalam, pacar kita harus diperhatikan oleh kita, tidak usah dengan hadiah yang mahal, cukup dengan kata kata sebagai bentuk perhatian sudah membuat pacar kita senang.
kami pada kesempatan kali ini akan memberikan postingan tentang kata kata indah untuk pacar tercinta di bawah ini:
"sayang, lebih baik kita akhiri hubungan kita, kita temenan aja, dan tolong jadi temen aku dipelaminan nanti"
"kenapa aku sedih saat kamu gak ngabarin aku? itu karena aku bener-bener cinta sama kamu"
"sedikit saja kamu berpaling dari aku, mungkin selama itu pula aku akan menangis"
"kenapa rasanya sakit jika kamu tidak ada? seperti hati ini disobek oleh pisau"
"sayang, maaf jika aku tidak bisa mengucapkan kata-kata romantis kepada mu, itu karena aku memang tak jago bermain sastra, namun yang aku bisa cuma 1, yaitu mencintaimu"
"kamu gak tau rasanya kehilangan kamu 1 jam saja, itu karena kamu gak pernah ngerti rasanya cinta"
"aku percaya cinta itu buta, ini terbukti saat akau bersamamu"
"aku percaya dengan cinta pada pandangan pertama, itu terbukti saat aku mencintaimu pertama kali"
"seandainya kamu pergi sedetik saja sayang, aku tidak tau mau melakukan apa selama 1 detik itu"
"cinta yang aku rasakan saat bersama mu sangat berbeda dengan yang lalu-lalu"
"maafkan aku sayang jika aku tidak bisa menjadi yang terbaik"
"sayang kamu mau apa pun akan aku berikan, aku tak bisa kehilanganmu"
"biarlah tangisan ini menjadi saksi bahwa aku memang cinta kamu sayang"
"jika aku disuruh memilih kembali aku harus mencintai siapa, aku akan tetap memilihmu"
"aku tau kamu keras kepala, makanya tuhan memberikan aku kepadamu yang lemah lembut"
"cinta yang manis akan berakhir manis kok"
"jika ada di dunia ini lautan cinta, sudah pasti sekarang aku sedang tenggelam di dalamnya karena mu sayang"
"setiap senyummu tak pernah bisa aku lupakan"
"jika aku disuruh melupakanmu, sama saja aku disuruh mengingat orang yang belum pernah aku temui"
"kemarilah sayang, aku tahu tak ingin jauh dari mu"
"sayang kita menua nanti, berjanjilah kita tidak akan pikun dengan pasangan kita"
"hanya satu kalimat yang membuatku memiliki hasrat lagi yaitu aku cinta kamu"

demikian adalah kata kata indah untuk pacar yang paling romantis yang dapat kami berikan, terima kasih telah berkunjung, silahkan bisa di copy kata kata indah di atas, semoga pacar kalian bisa tersentuh dan semakin cinta kepada kalian.