March 13, 2015

Kata Kata Bijak Cinta Yang Islami

Cinta itu haus, dan islam yang menghilangkan dahaga nya

Kata Kata Bijak Cinta Yang Islami

Islam sebagai agama yang dibawa oleh rasulullah SAW menjadi pencerah bagi umat manusia, semua yang ada di bumi ini diatur oleh agama ini, hingga tidur, menguap, berbicara, berjalan, dan buang air pun diperhatikan dalam agama ini, begitu pula dengan cinta, Muhammad SAW memberikan 2 pedoman dalam menjalani kehidupan ini, mewariskan kata-kata, sabda-sabda dan firman tuhan untuk membimbing kita dalam urusan cinta.

apa itu cinta dalam islam?

kami merangkum kata-kata atau kutipan-kutipan cinta yang islami di sini, untuk memberikan pandangan dalam berpikir dan merenung apa itu cinta dalam islam, mari kita lihat:

"jika pintu antara dirimu dan apa yang kamu inginkan telah tertutup, maka berdoalah, karena doa yang datang dari hati yang jujur maka akan mudah terbuka" 

"jika kamu mencintai harta, maka harta itu akan hilang, jika kamu mencintai seseorang maka orang itu akan mati, namun jika kamu mencintai Allah, maka Dia akan selalu kekal"

"wahai Pembolak-balik hati, tetapkan lah hati ku dalam ketaatan dengan Mu"

"ada satu gumpalan daging yang dimana jika rusak maka rusak semua organ tubuh, namun jika baik maka baik semua tubuh nya, dan itu adalah hati"

"wanita yang keji untuk pria yang keji, pria yang keji untuk wanita yang keji, wanita yang baik untuk pria yang baik, pria yang baik untuk wanita yang baik"

"sebaik-baiknya perhiasan di dunia ini adalah wanita sholehah"

"kamu tau siapa yang selalu cinta kamu di setiap saat ? dia adalah Tuhan mu, Dia tidak pernah mencabut rizkiNya dari mu, walau kau sering durhaka kepadaNya"

"jangan pernah cintai aku jika kamu sanggup untuk menjadikan aku halal di hadapanNya, karena aku lebih takut ketika Dia murka kepadaku"

"ya Allah nikahkan lah aku dengan orang yang jika aku menikah dengan nya, maka dakwah islam ini akan semakin berkembang"

"ya Allah berikan lah kami pendamping-pendamping yang dapat menyejukan hati jika aku melihatnya"

"cinta ku kepadamu tidak lebih dari cintaku kepada Tuhanku"

"ya Allah jika memang kau memberi umur lebih panjang dari yang telah Kau tetapkan, maka aku ingin membahagiakan nya lebih lama"

"ya Allah ampuni lah hamba yang telah menodai hati hamba, hingga mencintai seseorang melebihi cintaku kepada Mu"

"kau tau kenapa aku bisa bersama dengan dirimu dan menikah denganmu? karena ini sudah Allah tetapkan"

"rencana Allah lebih indah dari pada rencana kita"

"seandainya jika aku disuruh memilih istri kembali oleh Allah, maka aku akan tetap memilihmu"

"kebijaksanaan seseorang tentang cinta adalah ketika cinta tidak dijadikan utama"

"cintailah istri-istrimu seperti kau mencintai dirimu"

"seandainya aku disuruh memilih cinta kepadamu atau kepada Tuhanku, maka aku akan tetap tegas memilih Tuhanku, walau aku harus meninggalkan mu"

"lebih baik aku tidak kenal dengan mu dari pada aku harus berpacaran sebelum kita menikah"

cinta hakiki dan islam yang sempurna!

itu lah kata kata bijak islami tentang cinta yang dapat kami berikan untuk kali ini, renungkan lah kutipan-kutipan yang kami berikan, karena cinta itu tidak lah berlogika, dia hanya bisa dirasakan oleh hati, maka resapi kata kata bijak ini dengan hati. islam adalah agama yang sempurna dan mengatur juga tentang cinta.