March 15, 2015

Kata Kata Bijak Cinta Yang Galau

kata bijak cinta sebagai obat galau

ketika hati ini sedang di landa oleh rasa ingin lanjut atau usai karena hubungan yang sangat rumit terkadang kita butuh obat dari masalah itu, butuh ada obat yang sangat mujarab sekaligus jadi jawaban kepada diri jika ini adalah keputusan yang tepat diambil salah satunya dengan kata bijak cinta, yang memberikan pencerahan.

Kata Kata Bijak Cinta Yang Galau

cuma cinta yang bisa membuat galau itu hilang

cinta tidak kenal galau, karena cinta itu selalu membangkitkan gairah cinta dalam diri, hanya kata bijak yang membawakan kembali cinta kepada kita, untuk mengobati galau kita dan menumbuhkan cinta kembali, maka dari itu kami dengan bangga merangkum kata bijak cinta khusus untuk para penggalau di sini:
"aku sedih melihatmu yang selalu tidak sadar, kalo aku cinta kamu"
"kamu gak pernah ngertiin aku, aku marah gini karena aku sayang kamu"
"kalau cintaku dianalogikan batu maka kau itu air yang mampu membuat cintaku berlubang"
"jika cintaku dianalogikan batu, kamu itu lumut yang dapat membuatku rapuh"
"aku menangisi dirimu yang tak pernah mengerti akan cintaku"
"kalau kau jadi diriku, aku yakin kau tidak pernah sanggup menangani sikap mu"
"jika memang ucapanku sudah tak terdengar di telingamu, biar lah air mata ini yang berkata 'aku sayang kamu' "
"sakit rasa nya kalau melihat kasih yang tak pernah memberikan arti cinta sesungguhnya"
"tak usah pedulikan apa kata orang, yang kau pedulikan kata hati, karena hati tak pernah berbohong kepada mu"
"ingat setan dan hati suaranya hampir sama, karena membisikan dari dalam diri"
"mengertikah kau yang selalu aku tunggu, mengertikah kau yang selalu aku tersenyum ketika melihatmu? jika kau tak pernah mengerti bagaimana aku berbisik, aku cinta kamu"
"aku tulus mencintaimu, walau kau tak tahu betapa aku menahan sakit saat kau lebih memilih dia"
"aku ingin sekali bersama, jika saja aku mengerti dulu maksud mu, mungkin aku akan menjagamu sekarang ini"
"berhenti menanyakan kenapa dulu aku tidak peka, seharusnya kamu lah yang aku tanya seperti itu, kerena aku juga menunggu mu sadar"
"jika memang aku harus menempuh jauhnya jarak aku pasti akan lewati"
"jarak tak pernah berbohong untuk membuktikan seberapa besar cinta itu"
"aku hanya punya satu hati, jika aku harus memberinya kepadamu maka akan aku lakukan"
"kamu itu selalu membuatku tersenyum malu, tak tahu ada aliran apa yang menarik bibirku tersenyum mekar saat kamu di depanku"

kata bijak mengantar keluar dari zona galau

tidak baik berada pada zona galau, lambat laun kalian akan stress memikirkan galau itu sendiri, padahal hanya galau kepada Tuhan saja yang membuatmu bangkit karena dia selalu mencintaimu, walau seluruh dunia memusuhimu, kami memberikan quote-quote atau kutipan-kutipan diatas untuk membangkitkan kembali semangat hidup ini.