March 28, 2015

Kata Bijak Paling Romantis untuk Pacar

Kata Bijak Romantis 

Kata bijak biasanya terdengar wibawa dan memiliki sebuah gaya tersendiri dengan kebesarannya, namun ada juga kata bijak yang terdengar romantis dan manis, pastinya memberikan kesan yang berbeda kepada keadaan diri, dan dapat menyihir hati para wanita, karena wanita itu perasa, membuat mereka lebih peka dari pada seorang pria.
dalam kehidupan ini, pria pun dapat disentuh hatinya dengan kata-kata bijak yang romantis karena mereka masih memiliki hati, namun dalam kehidupannya tidak digunakan dengan lebih banyak dari pada akal, maka dari itu kata bijak romantis yang disajikan kepada pria haruslah sangat menyentuh melalui struktur kata dan makna.

kami memiliki banyak kata bijak romantis untuk para pembaca dan mungkin bisa menyentuh hati kalian walau tidak pasti, kami membuat postingan kata bijak romantis ini dengan penuh kemampuan kami. kalian bisa melihatnya di bawah ini:
"jika tulisan ini tak pernah bergeming di hatimu, bagaimana cinta ku bisa berlabuh di dalam indahnya cinta mu"
"tidak ada satu kebahagiaan yang membuatku lebih bahagia dari pada saat aku melihat senyum indah mu saat kita pertama kali bertemu"
"aku menangis pada saat waktu kamu menjadi milikku
aku menangis karena kenangan yang aku tinggalkan
aku menangis saat rasa sakit itu datang dari dulu dan sekarang
aku menangis saat aku memilikimu"
"aku ada di sini bersama mu, hanya akan selalu bersamamu, jika hidup ini membuatmu sendirian, maka percaya lah aku akan selalu ada"
"aku takut untuk memilikimu, karena kesalahan terbesarku adalah mengatakan aku cinta kamu, dan kamu malah menjauh dariku"
"ketika aku mencium bibirnya, aku hanya bisa merasakan hangatnya kecupanmu"
"aku selalu memikirkanmu, hingga waktu sendirianku selalu ku pergunakan untuk memikirkan keadaanmu, walau aku tak tahu apakah kamu juga memikirkanku"
"kau seperti musim panas di tengah lebatnya salju, itu tidak mungkin terjadi dan itu lah yang terjadi denganku yang selalu menunggu cintamu"
"cinta tidak kadang-kadang datang, maka ambil lah dengan kedua tanganmu, dan cinta bukan permainan, jadi jangan anggap harus dimenangkan"
"mohon hanya 1 permintaan jika kau ingin pergi, tetaplah bersamaku"
" aku tersenyum jika kita adalah teman atau menangis jika itu akan terjadi"
"jangan menangis orang yang dia tidak menangis karena mu"
"cintaku kau ambil, lalu kau rusak dan sekarang kau bagi"
"mau kah kau jadi pasanganku, tidak hanya untuk hari ini namun untuk seumur hidupku"
"cinta adalah jiwaku, dia akan seperti hati ini"
"suatu saat tanganmu akan memeluk ku dan tidak akan ada lagi tangisan yang keluar dari mataku"
"walaupun sudah berulang kali kau menyakitiku, namun aku akan tetap mencintaimu, dan itu lah cinta"
"menjalin cinta adalah pengalaman yang paling menakjubkan dan itu juga lah yang paling potensial untuk membuatmu sakit hati"
"aku menyembunyikan cintaku, karena jika aku tunjukan dan kamu tidak sama denganku, aku takut untuk membiarkan mu pergi "
"langit hatimu hitam tak bercahaya dan gelap saat diterangi, karena kau tak punya cahaya cinta dalam dirimu"
"menghitung malam dan hari dengan berdoa suatu saat tuhan akan membawakan kepadaku hari yang lebih baik dari ini dimana aku bisa mencintai mu tanpa takut"

demikian lah kata bijak romantis yang dapat kami berikan kepada kalian, semoga apa yang kami bagikan kepada kalian dapat membuat hati kalian tersentuh dan memberikan kekuatan cinta yang membuat diri kalian terkuatkan.