March 14, 2015

Kata Bijak Motivasi Cinta


Kata Bijak Motivasi Cinta

Cinta kadang butuh motivasi untuk bertahan

memang cinta adalah rasa yang tidak stabil tetapi bertahan lama dalam hati, maka untuk mempertahankan ke-stabilan nya butuh kata kata bijak untuk memotivasi cinta itu sendiri agar terus berdiri dengan konsisten di hati. tak ada salah nya jika memang sudah menurun untuk melihat kata-kata pembangkit gairah cinta.

semua butuh motivasi, termasuk cinta

itu lah sebabnya kami menulis quote quote atau kutipan kutipan bijak untuk kembali menyemangati cinta cinta yang sudah menurun, kami dengan bangga merangkum kata kata bijak tentang cinta yang akan membangkitkan semangat cinta kita di sini:
"kadang kesetiaan harus dibayar dengan pahit, tapi yakin lah yang membayar kamu dengan pahit akan menyesal di kemudian hari"
"kamu sedih melihat pacarmu memutuskan mu, aku jadi heran padahal dia memutuskan orang yang benar-benar mencintainya"
"aku mengerti kenapa cinta itu rumit, karena dia selalu datang dan pergi"
"menangis itu biasa untuk mengobati cinta, namun jika kamu terus sedih aku tak yakin jika cinta akan kembali datang"
"bukan cinta jika dia pernah berbohong kepadamu"
"aku bukan menangisinya, tapi aku menangisi betapa bodohnya aku yang pernah mencintai nya"
" lebih baik aku tak pernah mengenalnya dari pada aku melihat dia mencintai orang lain"
"kau tak tahu betapa sakitnya hati ini ketika kau bilang 'aku cinta dia' bukan cinta kepada ku"
"seakan dunia ini hilang dan kabur semua ketika aku melihat kau bersama nya"
"kenapa kau harus memberikan rasa sakit seperti ini jika kamu memang benar cinta kepada ku? "
"lebih kuat aku dicambuk dari pada aku harus melihatmu bersama nya"
"hanya ditinggal seorang pengkhianat cinta, kenapa harus sedih? "
"jika aku masih saja tidak bisa keluar dari bayangan cinta semu mu, aku yakin cinta tak pernah datang kembali lagi"
"satu-satunya obat patah hati memang kembali mencintai, maka aku lebih baik langsung mencari cinta yang lain dari pada larut dengan cinta mu yang lalu"
"cinta itu seperti kentut, tak terlihat tapi tercium bau nya"

motivasi untuk cinta perlu kata bijak

itu lah kata bijak motivasi cinta yang kami berikan pada kali ini, karena cinta itu rumit maka seharusnya kita melihat dari definisi para orang-orang bijak yang mengerti cinta, karena cinta juga butuh motivasi untuk mempertahankan nya, kata bijak di atas untuk membuat kalian lepas dari galau.