March 11, 2015

Kata-Kata Bijak Cinta Yang Paling Menyentuh Hati ( Pasti Kamu Akan Tersentuh)

Hati dapat tersentuh dengan kata-kata cinta yang tepat.

cinta adalah kata yang sangat sulit untuk didefinisikan, padahal dalam kehidupan cinta selalu mengelilingi kita menghiasi hidup kita agar semuanya terlihat cinta, iya kan? jika manusia tidak diberi perasaan cinta, maka tidak ada ibu atau ayah yang mau berkorban untuk anak nya. kami ingin membagikan kata-kata cinta untuk kalian semua yang paling menyentuh hati.

Kata-Kata Bijak Cinta Yang Paling Menyentuh Hati ( Pasti Kamu Akan Tersentuh)

hati itu butuh sentuhan yaitu cinta!


oke mari lihat kutipan-kutipan mulai dari tokoh hingga orang-orang biasa yang memiliki pemahaman cinta, hingga kata-katanya bisa menyentuh hati para pendengar atau pembacanya:
"aku tahu kamu bisa pergi dariku, menjauh dariku bersenang-senang tanpaku, tapi ketika kamu kembali aku akan tetap memilihmu untuk menjadi orang yang paling membahagiakan dirimu" - Anonymous
"aku harap kamu selalu punya alasan untuk tersenyum kepadaku, walaupun kamu tidak mencintaiku" - Anonymous
"cinta terbaik itu yang datang dari hati, karena akan mendapatkan banyak manfaat. cinta itu akan selalu membara di hati dan membawa kedamaian kepada pikiran, dan itu lah yang ingin aku persembahkan setiap hari kepadamu" - The Notebook
"semuanya, segala sesuatu yang ku mengerti, itu karena cinta" - Leo Tolstoy
"ketika aku melakukan perjalanan cinta, untuk jatuh cinta itu mudah tapi untuk bangkit itu yang sulit" - Albert Einstein
"aku sakit, aku sendiri, menangis hingga tidur, aku benci dengan diriku, itu semua karena aku cinta padamu, tapi aku harap kamu tidak apa-apa karena aku cinta kamu" - Anonymous
"jika dia bertanya apa yang paling indah dalam hidup ini, aku akan meletakan tanganku di pundakmu, dan berkata 'senyum mu yang seperti ini' " - Anonymous
"jika kamu bertanya kepada tuhan kenapa dia memberikan diriku kepadamu, dia hanya akan menjawab ' hanya dia yang dapat membahagiakan mu melebihi siapa pun' " - Anonymous
"kamu sebenarnya tidak tahu kenapa kita selalu bertengkar kan? sebenarnya aku hanya ingin berlama-lama bersamamu yang sudah bosan bersamaku" - Anonymous

tidak ada cinta tidak ada kehidupan!

itu lah quote yang kami bagikan kepada kalian tentang cinta. cinta memang susah dipahami, tak usah dipahami dengan pikiran, rasakan dengan hati, maka tidak sulit memahami cinta. oke ini waktunya perpisahan untuk kita, silahkan membaca kata-kata bijak kami yang lain.