April 3, 2015

Kata Kata Bijaksana Keren Tentang Kehidupan

kata kata bijaksana penyemangat hidup

banyak orang bijaksana di luar sana yang bisa kau temui, namun karena malasnya kaki ini membuat dirimu kaku di dalam lingkaran kebosanan yang tak terhingga, terkadang kau jenuh dengan hidup ini, tidak semangat dan tidak ingin melanjutkan hidup, padahal itu tidak bijak, semua orang tahu itu, seharusnya kamu bertemu dengan orang-orang yang bisa membuat hidupmu lebih hebat lagi dari pada kali ini, namun kalian terlalu sibuk. kami akan menyediakan kata-kata bijaksana untuk menjawab kepenatan yang kalian rasakan.

kata kata bijaksana keren tentang kehidupan yang kami ambil bersumber dari berbagai website, buku dan sumber lainnya. kami ingin memberikan yang terbaik untuk kalian, karena kata bijak kami yakini bisa membangun semangat diri dan bisa menghilangkan kepenatan dan rasa bosan yang mendera tubuh.

ilustrasi dari kebijaksanaan kehidupan


begitu banyak orang yang sudah merasakan dahsyatnya kata kata bijaksana, walau kalian anggap itu hanya kata-kata dalam kenyataannya itu bisa membuat banyak hati tersentuh. kalian pernah lihat Mario Teguh di televis yang memberikan kata-kata bijak dengan berbagai ilustrasi yang dia berikan? membuat banyak pemirsa merespon dan yang menjalankan apa yang dia ucapkan menjadi lebih baik jika mereka sedang di dalam kesulitan.

dia mengerti arti dari apa itu kata bijak, dia terlihat bijaksana dan mengantarkan audiencenya merasakan pengalaman yang dia ucapkan sebagai kata bijak. kunci yang dia pegang adalah sampaikan dari hati kepada hati dengan logika manusia yang telah Tuhan ciptakan untuk manusia.

ini akan menjadi keren jika kita merasakan kebenaran kata kata bijaksana ini, mari kita intip dalam artikel kami, apa saja kata kata bijaksana keren tentang kehidupan yang kami sajikan:
"pria itu pasti ada waktu 5 menit seperti orang bodoh, namun memiliki kebijaksanaan yang besar dalam kesehariaannya"
"kita mungkin bisa menjadi orang pintar di antara orang pintar, namun tidak bisa menjadi orang bijak di antara orang bijak"
"kebijaksanaan terkadang bermula dari berakhirnya sesuatu"
"bijaksana adalah pemberian termanis dalam hidupmu, dimana kamu mendengarkan yang seharusnya kamu itu berbicara"
"bijaksana adalah melakukan yang direncanakan dengan rapih sebelumnya"
"orang yang belajar 6 jam setiap hari nya dengan keras mungkin saja menjadi bijaksana ketika umur 60 tahun, walaupun dia bisa menjadi bijaksana pada umur 12 tahun"
"kebijaksanaan bukan tentang usia yang kamu miliki, karena terkadang waktu hanya penghitung waktu yang kamu habiskan"
"tahun -tahun yang mengajarkan banyak seperti hari-hari yang belum memberi apa-apa"
"ketika aku bisa memandang hidup ini di mataku, tumbuh dengan kebijaksanaan yang sederhana, hidup tidak akan menampakan kebenarannya, maka ambillah pertukaran untuk mengubahnya berbeda"
"kesedihan yang terasa pada hidup sekarang ini adalah ilmu yang sudah lebih cepat menjadi pengetahuan dari pada masyarakat yang memiliki adab"
"jangan kamu lakukan sesuatu yang tidak pasti dan kebijaksanaan orang lain bukan dirimu"
"orang bijak bisa melihat dengan baik keadaan sekitar dari bawah dari pada si bodoh yang melihatnya dari puncak gunung namun tetap tak terlihat"
"aku percaya kebijaksanaan selalu ingin mengungkapkan kebenaran hidup ini dari pada menguak sebuah ketidakpentingan sesuatu"
"lebih mudah mencari orang yang orang bijak yang menutupi kebenaran dari pada seseorang yang berdiri gagah melawan tirani walau harus menjadi musuh"
"terkadang anak kecil bisa menanyakan sesuatu yang tidak bisa dijawab seorang bijak sekalipun"
"berbicara dengan seorang bijak lebih baik dari pada belajar selama sepuluh tahun"
"dia berani menjadi bodoh, karena itu lah tahap awal menjadi orang yang bijak"
"kebijaksanaan datang dari ketidakpalsuan"
"terkadang kebijaksanaan lebih dekat ketika kita berhenti dari pada kita lepas landas"
"pemuda tahu peraturan, namun orang tua tahu eksepsi"
"pengetahuan itu akan dibanggakan jika dia belajar banyak, namun kebijaksanaan sederhana jika diketahui oleh orang banyak"
"pengetahuan datang, namun kebijaksanaan menyinari"
"jika kebijaksanaan dan berlian tumbuh di satu pohon yang sama, kita akan tahu seberapa banyak orang yang cinta kebijaksanaan"
"ingatan tentang ibu adalah kebijaksanaan"
"ada banyak pintu untuk menjadi orang yang bijaksana"
"seperti air di padang pasir, kebijaksanaan menghilangkan dahaga jiwa"
"itu dikarenakan yang lalu melupakan kebijaksanaan dan menghinakannya"
baca juga:
Kata Kata Hikmah Cinta Terbaik dari Hati
demikian lah kata kata bijaksana keren tentang kehidupan pilihan kami, semoga semangat kalian dengan hidup ini akan bertambah dan membuat kalian menjadi bijaksana, namun yang terpenting adalah mempercayainya dan dijalani, jika tidak demikian akan menjadi sia-sia saja kata-kata bijak di atas.

kami mohon maaf jika tidak terlalu jelas, karena hasil terjemahan dan kami menerjemahkan nya semampu kami, semoga sukses bagi yang membaca artikel kami.

0 komentar

Post a Comment

Don't put any links in this blog, because will erase immediately