March 31, 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak untuk Menemani Indahnya Pagi Hari

semuanya dimulai dari pagi hari

pagi kita sangat merugi jika diawali dengan tidur, padahal sepanjang hari kita akan mengalami berbagai masalah dari mulai kecil hingga yang besar dan akan dimulai dari pagi hari, jika kita tidak memanfaatkan dengan baik seperti kata pepatah "jika tidak bangun pagi maka rezeki kita akan dipatok ayam" kata bijak tersebut benar karena semenjak pagi buta ayam sudah capek-capek membangunkan kita.

Ilustrasi Indahnya Pagi
Ilustrasi Indahnya Pagi


ada baiknya pagi kita diawali dengan kebaikan, karena hari yang dimulai dengan kebaikan akan lebih indah dari pada yang dimulai dengan tidak semangat. bagaimana dengan memulainya dengan menelaah kata kata bijak tujuannya agar pagi yang indah yang anda rasakan bisa diisi dengan semangat-semangat motivasi hidup.

kami menyadiakan kumpulan kata kata bijak untuk kalian lihat dan kalian renungi, kalian akan merasakan gelora dalam dada kalian gelora motivasi untuk sepanjang hari anda, jangan menyepelekan kata-kata bijak yang ada, karena kata-kata bisa saja merubah dunia jika digunakan dengan tepat, begitupun kalian, dunia saja yang besar bisa dirumah bagaimana dengan kalian yang hanya satu saja.

mari kita simak kumpulan kata bijak yang dapat membuat orang semangat dan menikmati indahnya pagi hari yang begitu berharga.

"sikap yang hebat itu seperti menikmati satu cangkir kopi yang sempurna, maka jangan kau memulai hari tanpanya" 
"pikiran yang baik akan membuat perbuatan yang baik, perbuatan baik akan mengantarkan kepada kesuksesan, nikmati hari besarmu!"
"orang yang sukses adalah dia yang memiliki kekuatan kemauan yang tinggi dimana dia bisa saja berbaring nikmat di atas kasurnya"
"pesan ini ingin mengingatkan bahwasannya kamu adalah orang yang hebat, orang yang memiliki bakat, orang baik dan itu harusnya tertanam pula di dalam pikiranmu"
"jangan bangun jika kau masih menyesali yang belum selesai kemarin, bangunlah ketika dirimu sudah siap untuk meraih kesuksesan hari ini"
"jika kemarin kita sukses, jangan berhenti karena mungkin saja itu adalah permulaan untuk mendapatkan kesuksesan selanjutnya"
"jika kamu tidak bangun dengan segala kehendakmu, maka kamu tidak akan menggapai mimpimu yang kamu lihat tadi malam"
"memudarnya kegelapan dan bersinarnya matahari adalah sesuatu yang paling penting dalam hidup untuk mengembalikan semangat"
"sumber terbesar motivasi mu adalah pikiranmu sendiri, maka berfikirlah besar dan motivasilah dirimu"
"inspirasi terbesar adalah kamu yang menginspirasi orang lain, maka dari sekarang mulailah untuk menjalani hidup yang menginspirasi"
"ini bukan hanya hari-hari yang lain, namun ini adalah hari-hari yang lain untuk membuat mimpimu menjadi nyata"
"sesuatu yang terkecil memiliki potensial untuk menjadi besar, maka untuk dirimu bangunlah dan pergi untuk mendapatkannya"
"pagi ini tidak akan pernah kembali lagi, jadi jangan sia-siakan pagimu yang ini"
"selamat pagi bukan hanya sebuah kata selamat namun itu adalah sesuatu yang sangat efektif untuk membuat dia tersenyum lebar "
"jangan kamu protes dengan kemarin, buatlah besok sukses dengan memulai dari hari ini"
"harimu sedih, senang, basi, menarik dan pilihan lainnya, itu semua kamu yang memilih, dan yakinkan diri kamu bisa memilih yang terbaik untuk hari ini"
"itu memang mimpi yang indah, tapi itu akan selalu menjadi mimpi jika kau tidak bangun untuk memulainya"
"bangunlah dan hadapi hari ini dengan segala tantangannya, karena hidup tidak akan berhenti dari tantangan"
"semakin cepat kau memulai hari akan lebih baik, berhenti untuk berfikir dan sekarang mulailah hidupmu"

itu lah kata bijak untuk memulai hari indahmu, sangat menginspirasi untuk hidupmu bukan? saya sangat ingin membuat kalian terinspirasi karena inspirasi terbesar itu adalah menginspirasi orang lain, maka saya memulai hidup ini dengan hidup yang penuh inspirasi.

kami menukil kata mutiara di atas dari wishsesmessages yang tadinya berbahasa inggris kami terjemahkan ke bahasa indonesia untuk membuat hari-hari kalian bersinar, karena hidup dimulai dari pagi hari. semoga kalian bisa semangat memulai hari ini dan jangan lupa jika anda terinspirasi dengan kata-kata di atas, bisa berbagi inspirasi kepada yang lainnya.

terima kasih sudah mengunjungi kami