March 28, 2015

Kata Bijak Sabar yang Menguatkan Hati

kata bijak sabar

seberapa banyak orang kecewa ? itu karena mereka sampai diambil ke hati dan tidak sabar. Tidak ada salahnya jika kita terus bersabar, ada sebuah manfaat yang bisa diambil dari kesabaran yang terkadang terasa pahit di hati, namun janji tuhan tentang kebenaran sabar tidak pernah meleset, semuanya indah pada waktunya, namun pastinya mereka yang belum bisa sabar dihantui oleh ketergesa-gesaan setan, kata bijak sabar membantu untuk menguranginya.

kata kata bijak tentang kesabaran

banyak yang mencari kata kata bijak tentang kesabaran untuk melegakan hati atau ingin menguatkan hati mereka agar tidak tergores tajamnya perilaku tidak sehati, kata kata bijak tentang kesabaran memang dapat melegakan dan menguatkan namun tidak selamanya itu akan terjadi, tergantung dari hati yang menahan sakit, bukan pada masalah percintaan namun juga masalah hidup ini yang memang tidak rungan. 

maka kami dengan bangga ingin mempersembahkan kata bijak sabar atau kata kata bijak tentang kesabaran kepada pembaca agar dapat menjadi penguat hati, kalian bisa menyimaknya di bawah sini:
"sabar adalah air yang menyejukan hati yang panas, jika air itu hanya dirasakan untuk membantu membakar tidak akan bisa padam seperti minyak yang menyerupai air, air yang baik yang tujuannya untuk mengabdi kepada tuhan"
"sabar itu pilihan, tidak sabar dan sabar berada pada sisi yang berbeda, kamu mau berdiri dimana itu kamu yang tentukan, jika yang dipilih tidak sabar kamu tidak akan bisa berdiri pada kesabaran"
"buat apa kamu marah? untuk menunjukan mereka harus tunduk kepadamu? sungguh tidak akan mereka patuh, tunduk karena takut hanya akan berujung kepada pemberontakan yang merugikan"
"jika seseorang bersabar karena ulah orang lain, niscaya orang itu akan segan kepadanya"
"hadapi mereka dengan senyuman, buat mereka takluk hanya dengan senyuman manis, pemimpin yang besar di dunia tidak akan pernah menghilangkan senyumannya, dan tidak akan terlihat bengis"
"setiap perilaku yang diambil akan ada balasannya, itu sangat benar cepat atau lambat sabarmu juga akan dibalas"
"berapa banyak orang sukses dengan kunci sabar, namun kebanyakan orang buta akan hal itu, mereka hanya ingin instan padahal yang instan datang akan instan pergi"
"sabar menanti memang sakit jika yang dinanti datang itu bahagia yang tak tergambarkan namun jika tak kunjung datang itu lah kesedihan yang tak tergambarkan"
"sakit memang sabar dengan prilakumu, tapi jika aku tak sabar apakah masalah kita akan selesai?
"aku suka melihat perjuangan kesabaran, karena akan selalu indah pada waktunya"
"bukan kesabaran jika masih ada batasnya, karena kesabaran adalah sifat hamba tuhan yang sangat disenangiNya dan Dia tidak memberikan batasan sabar"
"kemarahan yang akan selalu diakhiri oleh penyesalan"
"orang banyak yang terperosok dalam lubang hitam karena tergesa-gesa"
"aku yakin jika sabar ini seperti makhluk, dia akan terlihat sangat cantik"
"kapan kamu akan datang ? aku akan selalu sabar menantimu yang tak kunjung datang kepadaku"
"miris sekali melihat orang yang sabar, namun bagi ku tidak, mereka yang sabar terlihat hebat di balik kesedihan mereka"
"jika saja sabar tidak ada di dunia ini, hanya perang dan perang yang ada"
"jika kamu percaya kata indah pada waktunya, berarti kau juga harus percaya kata kesabaran"
"walau kesabaran tak kunjung terjawab, tidak masalah karena kesabaran ku tak perlu jawaban"
baca juga:
Kata Bijak Kehidupan Terkeren Untuk Dijalani ( Sebuah Motivasi )
demikian kata bijak sabar atau kata kata bijak tentang kesabaran yang dapat kami berikan kepada kalian, silahkan direnungi dan dipahami, karena semua prilaku yang diambil oleh seseorang hasil dari pemikiran mereka.

jangan lelah untuk bersabar, karena dia mahal jarang orang memilikinya dan menjadikannya hiasan kehidupan bagi mereka. jika kata bijak sabar yang kami sajikan ada kelemahan kami mohon maaf.